Senin, April 25, 2011

Nabung 5 Tahun Bisa Kaya (DBS TIPS - BNI Life Syariah)


Mengapa Perlu Asuransi?
Apakah saya masih perlu asuransi? Kalimat itulah yang muncul di benak kita saat datang penawaran produk asuransi. Meskipun kita telah memiliki asuransi kesehatan yang di cover oleh perusahaan tempat kita bekerja. Masih perlukah kita menambah asuransi kita?

Nah, berikut tips untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaan di atas perlu dijawab dengan pertanyaan sebagai berikut :

* Jenis asuransi apa yang kita miliki ?
* Berapa besar pertanggungan yang kita dapatkan dari asuransi yang ada ?
* Berapa banyak perusahaan kita akan mengcover kesehatan kita ?
* Apakah kita akan terus di perusahaan tersebut sampai dengan pensiun ?

Atau bisa juga diilustrasikan sebagai berikut, kita sudah memiliki HP, apakah perlu menambah satu buah HP lagi ? Kita pasti akan menyesuaikan dengan perkembangan trend dan manfaat yang kita dapatkan. Karena masing-masing produk memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda pula.

Asuransi Syariah

Demikian juga dengan produk asuransi yang kita miliki. Dengan semakin berkembangnya zaman dan juga resiko, kita perlu terus memantau manfaat asuransi kita dari tahun ke tahun. Asuransi yang kita beli 10 tahun yang lalu mungkin sudah tidak sesuai zamannya lagi atau manfaat yang kita dapatkan sudah tidak sesuai dengan situasi saat ini baik dari segi proteksi maupun dari jumlah uang pertanggungannya.

Asuransi Syariah 2

Demikian pula bila fasilitas dari perusahaan, apakah Anda yakin akan bekerja pada perusahaan yang sama sampai dengan pensiun. Lalu bagaimana setelah pensiun, apakah Anda sudah memikirkannya karena pada saat tersebut itulah resiko semakin meningkat dan apabila pada saat itu Anda baru mengambil asuransi tambahan maka premi akan menjadi sangat mahal. Jagalah jangan sampai asuransi Anda kadaluarsa atau dengan kata lain, ketinggalan zaman !

DBS TIPS adalah program investasi bagi member DBS Network yang memberikan perlindungan dan perencanaan investasi masa depan Anda.

DBSTIPS.com merupakan website resmi dan merupakan salah satu jalur distribusi dari PT Duta Business School untuk menjadi peserta program DBS TIPS secara on-line.

Website DBSTIPS.com ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada anda yaitu dengan memberikan kemudahan dalam hal mendapatkan informasi dan pembelian produk-produk DBS TIPS.

Adapun BLife Syariah Amanah Investa merupakan salah satu produk dalam program DBS TIPS.

Sekilas Tentang DBS dan beberapa liputan Media
PROFIL PERUSAHAAN

PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL didirikan pada 10 Nopember 2007 di Bandung. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “CUSTOMER REFERRAL PROGRAM“. DUTA FUTURE INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA FUTURE INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

FALSAFAH, VISI, MISI DAN MOTO


Falsafah
Kekeluargaan, Kebersamaan, Kerja Keras, dan Kerja Cerdas.

Visi
Menjadi perusahaan yang transparan, kuat, profesional, inovatif dan mensejahterakan semua yang terlibat didalamnya.

Misi
1. Membentuk SDM yang professional dan bertaqwa Kepada Tuhan YME
2. Mencerdaskan bangsa
3. Membentuk etos kewirausahaan kepada masyarakat
4. Membantu masyarakat untuk menemukan potensi peluang usaha
5. Mendorong pertumbuhan perekonomian Negara yang jujur dalam kebersamaan

Moto
Membangun jiwa enterpreneur dahsyat ( We Create Extraordinary People )

LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : PT. Duta Future International
Notaris : Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-423.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-09853.AH.01.01. Tahun 2008

Kantor Admin
Surapati Core Blok J-7
Jl. PH Mustafa (Suci) no. 39 Bandung
Telf: 022-8725 3000, Fax: 022-87241427

Liputan DBS (PT. Duta Future International) di B-News MetroTV


Liputan di TVRI Jabar


Acara Kick Andy @MetroTV




Sekilas tentang BNI Life
PT. BNI Life Insurance atau dikenal sebagai BNI Life merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. yang fokus pada penyediaan jasa asuransi baik untuk jiwa, kesehatan, maupun pensiun baik untuk individu maupun perusahaan.

BNI Life menyediakan beragam produk asuransi sesuai kebutuhan Anda mulai dari perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, persiapan biaya pendidikan anak, menabung sekaligus berinvestasi sampai mempersiapkan masa pensiun Anda dan juga membantu Perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan karyawannya.

Motto “Brighten Your Life” kian meneguhkan komitmen BNI Life untuk tidak hanya sekedar memberikan perlindungan finansial, tetapi terus berupaya untuk memberikan nilai terbaik atas segala yang telah Anda miliki. Setiap tahapan kehidupan, BNI Life selalu berupaya menghadirkan dan menambah sisi terangnya berupa: kebahagiaan, kesuksesan, kebersamaan dan ketenangan.

Dengan kepercayaan yang diberikan, kami akan terus menerangi hidup Anda.

Untuk illustrasi tabungan DBS TIPS - BNI Life bisa di download di sini

untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Reno 0819843256 / 08811.667.121 / pin BB 32D104F0

source : www.duta4future.com, www.dbstips.com, www.bni-life.co.id


Share

7 comments:

Risfi Yulianto mengatakan...

go investment...!!!
saling membantu dan saling memberdayakan..

rheno mengatakan...

sipp gan...
btw udah ikut DBSTIPS dari BNI Life jg?

sumarkun mengatakan...

Saya kasih info ini salah satu oknum yg punya puluhan web tipu tipu, danasyariah investasiemas ekstraprofit dll . namanya Brian yunendar.st, alamatnya jl. Yudistira iv no.3 mapagan ungaran kabupaten semarang (rumah orangtua nya )
Atau Bukit Permata regency blok A no.9 ungaran kabupaten semarang (rumah yg dia beli dr hasil tipu tipu) . Bagi yg merasa dirugikan oleh Brian yunendar Silahkan gunakan alamat diatas dijamin bukan alamat palsu . Bapaknya namanya sumarkun, kakaknya namanya yuliarso .

heni mengatakan...

Siiip..bnget luar biasa dahsyat..

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara log in member dbs tips, g sma yg dlu hnya nama member nd pin,

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara log in member dbs tips, g sma yg dlu hnya nama member nd pin,

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara log in member dbs tips tolong kasih tahu

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting