Kamis, November 10, 2011

Happy Birthday

09 November 2011: Terima kasih atas berkat dan rahmat Allah dari sejak aku tidak sanggup berbuat apa-apa sehingga sampai hari ini Aku masih bisa tetap menikmati indah hidup.

Terima kasih ya Allah, di hari ulang tahunku ini Engkau tetap melindungiku, memmberiku kebahagiaan,dan juga kekuatan padaku dalam menghadapi segala godaan dan cobaan.

Ya Allah.. tuntunlah selalu aku untuk selalu bisa membahagiakan Orang Tuaku, Saudaraku dan Keluargaku, serta teman2 yang menyayangiku.

Tuhan, aku hanya mahluk lemah, yang berlumur dosa, karena itu bimbinglah aku agar selalu lebih peka dan sehingga bisa mengurangi dosa. berikanlah aku kekuatan untuk melawan kesalahan.

Aku juga tahu ya Tuhan, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama.

Sebagai rasa syukur, perkenankan saya mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-teman semua, baik yg melalui SMS, Email, YM, Twitter, & Facebook. Terima kasih atas doa-doanya dan semoga doa yang teman-teman panjatkan kepada saya juga akan terkabul bagi teman-teman semua. Amin... ucapan selamat tersebut sungguh suatu hadiah yang terindah buat saya .

Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan anda semua memberikan doanya kepada saya. Semoga ALLLAH SWT melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepada teman2 semua meskipun kita ada yang belum pernah bertemu muka, semoga saya selalu ada di hati teman2 semua.


Share

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting